Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017

Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017 - Hallo sahabat CPNS LOWONGAN KERJA BUMN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel LOWONGAN KERJA, Artikel LOWONGAN KERJA PABRIK, Artikel PART TIME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017
link : Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017

Loading...
Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017
Kami adalah sebuah kelompok energi Indonesia yang berfokus pada penambangan batubara terintegrasi melalui anak perusahaan. Kami utama terletak di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, dimana kami anak perusahaan PT Adaro Indonesia beroperasi batubara tambang tunggal yang terbesar saya di belahan bumi selatan. Kami beroperasi di bawah generasi pertama PKP2B (perjanjian kerjasama batubara) dengan pemerintah Indonesia yang berlaku hingga 2022.
Dari lubang-lubang tiga tambang Kalimantan Selatan kami kami memproduksi salah satu batu bara terbersih di dunia merek dagang Envirocoal. Ini adalah batubara sub bituminous, calorific value yang memproduksi ultra-rendah sulphur, abu dan NOx emisi.
Kami sangat bangga kami catatan pertumbuhan yang berkesinambungan selama dua dekade yang kita telah pertambangan di Kalimantan. Pada tahun 2014, kami menyampaikan 56.2 juta ton batubara, dan pada tahun 2015 kami berencana untuk menghasilkan antara 54 juta dan 56 juta ton.
Batubara kami terutama dijual ke kekuasaan generasi penyedia, dan kami menjual rata-rata sekitar 25% dari batubara kepada pelanggan domestik di Indonesia dan 75% untuk pelanggan di luar negeri, terutama di Asia.
Auditor - Jakarta
Job tanggung jawab

Menerapkan proses internal audit sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh atasan.
 * Menjalankan audit internal Perseroan proses baik secara teknis maupun finansial berkelanjutan dan operasional.
 * Mengkoordinasikan kesiapan audit / Departemen dalam mempersiapkan kelengkapan Laporan Audit serta audit laporan.
 * Merumuskan dan memberikan masukan pemecahan masalah temuan audit sementara dengan menganalisis tepat dan akurat.
 * Memantau dan mengevaluasi hasil audit internal dan berkoordinasi dengan majikan dalam mempersiapkan solusi yang diusulkan untuk temuan.
 * Berkoordinasi dengan lembaga-lembaga audit eksternal yang diperlukan bagi kelancaran audit perusahaan.

Persyaratan pekerjaan

Minimal S1 Jurusan Akuntansi, teknik industri, teknik pertambangan dari Universitas-universitas di Indonesia yang terkemuka dengan min. GPA 3:00
 * Memiliki min 2 tahun pengalaman sebagai Auditor, diutamakan dari Akuntan publik
 * Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
 * Memiliki pengetahuan auditor dan kegiatan pertambangan.
 * Memiliki keterampilan interpersonal.
 * Memiliki kemampuan keterampilan menulis & laporan.
 * Status: permanen
 * 2 posisi tersedia
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Perencana logistik - Jakarta
Job tanggung jawab

Membuat perencanaan (tongkang dan derek apung) kapasitas armada dan memonitor pelaksanaan rencana jadwal untuk mendukung kegiatan logistik optimal dan efektif bagi perusahaan dan perusahaan-perusahaan grup.
 * Membuat perencanaan jadwal kapasitas armada (termasuk: loading rencana Kelanis rencana Taboneo bongkar muat, alokasi floating crane untuk kapal, alokasi tongkang ke Derek apung, alokasi kontraktor untuk tujuan ini, dll), harian dan setiap minggu.
 * Memantau dan mengontrol gerakan seluruh armada dan bidang kendala yang ada untuk memastikan gerakan armada berjalan sesuai rencana yang telah dibuat.
 * Membuat simulasi dampak operasional dan keuangan dalam hal kejadian di bidang yang disebabkan penyimpangan merencanakan untuk diberikan kepada majikan sebagai bahan untuk membuat keputusan.
 * Mengevaluasi informasi operasi yang ada dan melakukan koreksi (dengan cara manual / pedoman rencana tersedia) dari semua penyimpangan dari rencana yang telah ditentukan untuk memastikan jadwal armada (tongkang dan floating crane) baik dijalankan.
 * Menggunakan perencanaan yang sudah ada alat, sambil menyediakan perbaikan atas gagasan perencanaan alat-alat yang digunakan untuk memastikan diperbarui perencanaan tools sesuai dengan perkembangan / perubahan kondisi rantai pasokan.
 * Menyiapkan laporan pada kinerja (ex: laporan kinerja kontraktor, laporan KPI) secara berkala, sebagai bahan pembelajaran dan untuk menentukan tren kondisi rantai pasokan.
 * Koordinasi intensif dengan bidang terkait PIC (port Kapten Kelanis, Kapten pelabuhan Taboneo, port Kapten tongkang, pic tongkang kontraktor, dll), untuk setiap kondisi yang sudah ada yang sebenarnya untuk memastikan pelestarian Jadwal Pelaksanaan telah diatur.

Persyaratan pekerjaan

Minimal S1 Teknik Industri
 * Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
 * Memiliki pengetahuan yang baik dalam perencanaan & kontrol dan manajemen rantai suplai air
 * Keterampilan komunikasi yang baik dan pemikiran analitis
 * Motivasi tinggi serta mampu bekerja secara independen
 * Bersedia bekerja Shift jadwal
 * Status: permanen
 * 2 posisi tersedia
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Keuangan dan akuntansi Project Officer - Jakarta
Job tanggung jawab

Mempersiapkan dan menganalisis data keuangan dan informasi yang diperlukan oleh atasan dan mempersiapkan template awal pemodelan keuangan yang berkaitan dengan proyek yang akan dijalankan oleh perusahaan untuk mendukung pencapaian proyek Perseroan.
 * Pengumpulan informasi latar belakang, aliran Bisnis, pihak terkait, dan mengidentifikasi asumsi-asumsi yang penting di kedua asumsi-asumsi yang umum dan asumsi-asumsi tertentu serta perbandingan data yang diperlukan dalam analisis proyek sebagai dasar untuk pembuatan model-model keuangan.
 * Siapkan kertas kerja dalam bentuk keuangan pemodelan proyek sesuai dengan kebutuhan proyek yang akan dianalisa. Sebagai model keuangan awal template.
Mempersiapkan data perusahaan dan informasi (misalnya, keuangan, operasi, dan lain diperlukan informasi) secara teratur dan tepat waktu dan koordinat sebagai update terkait dengan kinerja perusahaan kepada pemegang saham.
 * Berkoordinasi dengan Departemen penganggaran & pelaporan dan departemen terkait lainnya untuk mengumpulkan data dan informasi yang terkait dengan kinerja yang diperlukan dalam persiapan bahan untuk dipersembahkan oleh Direktur Keuangan kepada pemberi pinjaman.
 * Menyiapkan materi presentasi dan laporan kinerja perusahaan harus ditinjau oleh pembimbing sebelum disajikan oleh Direktur Keuangan untuk lender sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan.

Persyaratan pekerjaan

Sarjana di bidang Akuntansi dengan min IPK 3.00
 * Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai keuangan / akuntansi / Business Analyst
 * Kompetensi kuat dalam analisis keuangan, proses bisnis dan pemodelan keuangan
 * Detail oriented dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
 * Perintah yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
 * Status: permanen
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.
Untuk pekerjaan calon pelamar dari grup Adaro, perlu diketahui bahwa perekrutan penipuan telah dikenal untuk dilakukan menggunakan nama PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan di mana pemohon dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket perekrutan.
Grup Adaro telah pernah meminta pekerjaan calon pelamar untuk transfer sejumlah uang untuk proses perekrutan.


INSTAGRAM : @POS_KERJA
WhatsAPP :  083197595734
Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017
Kami adalah sebuah kelompok energi Indonesia yang berfokus pada penambangan batubara terintegrasi melalui anak perusahaan. Kami utama terletak di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, dimana kami anak perusahaan PT Adaro Indonesia beroperasi batubara tambang tunggal yang terbesar saya di belahan bumi selatan. Kami beroperasi di bawah generasi pertama PKP2B (perjanjian kerjasama batubara) dengan pemerintah Indonesia yang berlaku hingga 2022.
Dari lubang-lubang tiga tambang Kalimantan Selatan kami kami memproduksi salah satu batu bara terbersih di dunia merek dagang Envirocoal. Ini adalah batubara sub bituminous, calorific value yang memproduksi ultra-rendah sulphur, abu dan NOx emisi.
Kami sangat bangga kami catatan pertumbuhan yang berkesinambungan selama dua dekade yang kita telah pertambangan di Kalimantan. Pada tahun 2014, kami menyampaikan 56.2 juta ton batubara, dan pada tahun 2015 kami berencana untuk menghasilkan antara 54 juta dan 56 juta ton.
Batubara kami terutama dijual ke kekuasaan generasi penyedia, dan kami menjual rata-rata sekitar 25% dari batubara kepada pelanggan domestik di Indonesia dan 75% untuk pelanggan di luar negeri, terutama di Asia.
Auditor - Jakarta
Job tanggung jawab

Menerapkan proses internal audit sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh atasan.
 * Menjalankan audit internal Perseroan proses baik secara teknis maupun finansial berkelanjutan dan operasional.
 * Mengkoordinasikan kesiapan audit / Departemen dalam mempersiapkan kelengkapan Laporan Audit serta audit laporan.
 * Merumuskan dan memberikan masukan pemecahan masalah temuan audit sementara dengan menganalisis tepat dan akurat.
 * Memantau dan mengevaluasi hasil audit internal dan berkoordinasi dengan majikan dalam mempersiapkan solusi yang diusulkan untuk temuan.
 * Berkoordinasi dengan lembaga-lembaga audit eksternal yang diperlukan bagi kelancaran audit perusahaan.

Persyaratan pekerjaan

Minimal S1 Jurusan Akuntansi, teknik industri, teknik pertambangan dari Universitas-universitas di Indonesia yang terkemuka dengan min. GPA 3:00
 * Memiliki min 2 tahun pengalaman sebagai Auditor, diutamakan dari Akuntan publik
 * Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
 * Memiliki pengetahuan auditor dan kegiatan pertambangan.
 * Memiliki keterampilan interpersonal.
 * Memiliki kemampuan keterampilan menulis & laporan.
 * Status: permanen
 * 2 posisi tersedia
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Perencana logistik - Jakarta
Job tanggung jawab

Membuat perencanaan (tongkang dan derek apung) kapasitas armada dan memonitor pelaksanaan rencana jadwal untuk mendukung kegiatan logistik optimal dan efektif bagi perusahaan dan perusahaan-perusahaan grup.
 * Membuat perencanaan jadwal kapasitas armada (termasuk: loading rencana Kelanis rencana Taboneo bongkar muat, alokasi floating crane untuk kapal, alokasi tongkang ke Derek apung, alokasi kontraktor untuk tujuan ini, dll), harian dan setiap minggu.
 * Memantau dan mengontrol gerakan seluruh armada dan bidang kendala yang ada untuk memastikan gerakan armada berjalan sesuai rencana yang telah dibuat.
 * Membuat simulasi dampak operasional dan keuangan dalam hal kejadian di bidang yang disebabkan penyimpangan merencanakan untuk diberikan kepada majikan sebagai bahan untuk membuat keputusan.
 * Mengevaluasi informasi operasi yang ada dan melakukan koreksi (dengan cara manual / pedoman rencana tersedia) dari semua penyimpangan dari rencana yang telah ditentukan untuk
Loading...
memastikan jadwal armada (tongkang dan floating crane) baik dijalankan.
 * Menggunakan perencanaan yang sudah ada alat, sambil menyediakan perbaikan atas gagasan perencanaan alat-alat yang digunakan untuk memastikan diperbarui perencanaan tools sesuai dengan perkembangan / perubahan kondisi rantai pasokan.
 * Menyiapkan laporan pada kinerja (ex: laporan kinerja kontraktor, laporan KPI) secara berkala, sebagai bahan pembelajaran dan untuk menentukan tren kondisi rantai pasokan.
 * Koordinasi intensif dengan bidang terkait PIC (port Kapten Kelanis, Kapten pelabuhan Taboneo, port Kapten tongkang, pic tongkang kontraktor, dll), untuk setiap kondisi yang sudah ada yang sebenarnya untuk memastikan pelestarian Jadwal Pelaksanaan telah diatur.

Persyaratan pekerjaan

Minimal S1 Teknik Industri
 * Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
 * Memiliki pengetahuan yang baik dalam perencanaan & kontrol dan manajemen rantai suplai air
 * Keterampilan komunikasi yang baik dan pemikiran analitis
 * Motivasi tinggi serta mampu bekerja secara independen
 * Bersedia bekerja Shift jadwal
 * Status: permanen
 * 2 posisi tersedia
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Keuangan dan akuntansi Project Officer - Jakarta
Job tanggung jawab

Mempersiapkan dan menganalisis data keuangan dan informasi yang diperlukan oleh atasan dan mempersiapkan template awal pemodelan keuangan yang berkaitan dengan proyek yang akan dijalankan oleh perusahaan untuk mendukung pencapaian proyek Perseroan.
 * Pengumpulan informasi latar belakang, aliran Bisnis, pihak terkait, dan mengidentifikasi asumsi-asumsi yang penting di kedua asumsi-asumsi yang umum dan asumsi-asumsi tertentu serta perbandingan data yang diperlukan dalam analisis proyek sebagai dasar untuk pembuatan model-model keuangan.
 * Siapkan kertas kerja dalam bentuk keuangan pemodelan proyek sesuai dengan kebutuhan proyek yang akan dianalisa. Sebagai model keuangan awal template.
Mempersiapkan data perusahaan dan informasi (misalnya, keuangan, operasi, dan lain diperlukan informasi) secara teratur dan tepat waktu dan koordinat sebagai update terkait dengan kinerja perusahaan kepada pemegang saham.
 * Berkoordinasi dengan Departemen penganggaran & pelaporan dan departemen terkait lainnya untuk mengumpulkan data dan informasi yang terkait dengan kinerja yang diperlukan dalam persiapan bahan untuk dipersembahkan oleh Direktur Keuangan kepada pemberi pinjaman.
 * Menyiapkan materi presentasi dan laporan kinerja perusahaan harus ditinjau oleh pembimbing sebelum disajikan oleh Direktur Keuangan untuk lender sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan.

Persyaratan pekerjaan

Sarjana di bidang Akuntansi dengan min IPK 3.00
 * Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai keuangan / akuntansi / Business Analyst
 * Kompetensi kuat dalam analisis keuangan, proses bisnis dan pemodelan keuangan
 * Detail oriented dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
 * Perintah yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
 * Status: permanen
 * Tanggal penutupan: 31 Desember 2017

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.
Untuk pekerjaan calon pelamar dari grup Adaro, perlu diketahui bahwa perekrutan penipuan telah dikenal untuk dilakukan menggunakan nama PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan di mana pemohon dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket perekrutan.
Grup Adaro telah pernah meminta pekerjaan calon pelamar untuk transfer sejumlah uang untuk proses perekrutan.


INSTAGRAM : @POS_KERJA
WhatsAPP :  083197595734


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017 dengan alamat link https://cpns-lowongankerjabumn.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-terbaru-adaro-september.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Adaro September 2017"

Posting Komentar

Loading...