Judul : Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018
link : Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018
Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018
Loading...
LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018. Melatih berbicara merupakan salah satu bentuk latihan yang perlu dilakukan oleh setiap para pelamar atau pencari kerja ketika mereka menghadapi seleksi wawancara kerja atau interview. Sekalipun Kamu orang yang pintar berbicara tetapi jika tanpa latihan berbicara bisa saja Anda menggunakan bahasa yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Mungkin dalam seleksi wawancara kerja Anda mengungkapkan jawaban dengan volume yang keras dan nada tidak pas sehingga sulit dimengerti oleh si pewawancara. Disinilah letak pentingnya latihan berbicara beberapa hari sebelum proses wawancara kerja berlangsung. Dalam seleksi wawancara kerja Anda harus mengucapkan kata-kata pembuka seperti Ucapan salam dan ucapan saat dipersilahkan duduk serta mengucapkan kalimat yang cocok untuk memulai percakapan dengan pewawancara. Kemudian Anda perlu mempelajari bahasa tubuh karena point ini dirasa penting yang mendukung apa yang anda ucapkan dengan kata-kata dan intonasi bicara. Dalam menjawab pertanyaan pewawancara kamu harus menghindari jawaban yang bertele-tele. Cukup jawaban singkat tetapi padat yang mewakili jawaban atas pertanyaan secara sempurna. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dalam interview tidak jauh berbeda dan diberikan secara umum. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2018. Dikabarkan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga staf pendukung tata usaha . Lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah atau lebih disingkat dengan singkatan LKPP merupakan sebuah instansi pemerintah yang memiliki peran dalam pendukung dan mendorong peningkatan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia
REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (PEGAWAI NON-PNS) LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN 2018
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :
Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang staf pendukung tata usaha dengan kualifikasi sebagai berikut,
Uraian Ringkas Pekerjaan
Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Maksimal 28 Tahun;
> Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Teknik/Ekonomi /Administrasi/Hukum dengan akreditasi minimal B;
> Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
> IPK Minimal 3,00;
> Menguasai MS. Office (Minimal Word dan Excel);
> Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
> Sehat jasmani dan rohani; dan
> Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara Melamar:
1. Mengisi Formulir isian data pelamar pada aplikasi ini paling lambat tanggal 19 Maret 2018, Pukul 16:00 WIB;
2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, sebagai berikut:
a) Surat Lamaran yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Inspektorat;
b) Curriculum Vitae;
c) Fotocopy KTP;
d) Foto 3x4 (berwarna);
e) Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g) Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan April 2018
Uraian Ringkas Pekerjaan
- Membantu menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait anggaran dan kegiatan Inspektorat;
- Membantu persiapan pelaksanaan rapat dan/atau kegiatan Inspektorat termasuk menyusun Laporan Hasil Rapat (Notulensi) dan dokumentasinya;
- Membantu menyiapkan bahan pelaksanaan pembinaan pegawai inspektorat
- Membantu mengarsipkan dokumen-dokumen inspektorat;
- Membantu menyusun laporan kegiatan Inspektorat; dan
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh Unit Kerja.
Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Maksimal 28 Tahun;
> Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Teknik/Ekonomi /Administrasi/Hukum dengan akreditasi minimal B;
> Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
> IPK Minimal 3,00;
> Menguasai MS. Office (Minimal Word dan Excel);
> Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
> Sehat jasmani dan rohani; dan
> Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara Melamar:
1. Mengisi Formulir isian data pelamar pada aplikasi ini paling lambat tanggal 19 Maret 2018, Pukul 16:00 WIB;
2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, sebagai berikut:
a) Surat Lamaran yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Inspektorat;
b) Curriculum Vitae;
c) Fotocopy KTP;
d) Foto 3x4 (berwarna);
e) Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g) Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan April 2018
IV. Lain-lain
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
- Pendaftaran dilakukan secara Online
- Tertarik, silakan Daftar
Loading...
LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018. Melatih berbicara merupakan salah satu bentuk latihan yang perlu dilakukan oleh setiap para pelamar atau pencari kerja ketika mereka menghadapi seleksi wawancara kerja atau interview. Sekalipun Kamu orang yang pintar berbicara tetapi jika tanpa latihan berbicara bisa saja Anda menggunakan bahasa yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Mungkin dalam seleksi wawancara kerja Anda mengungkapkan jawaban dengan volume yang keras dan nada tidak pas sehingga sulit dimengerti oleh si pewawancara. Disinilah letak pentingnya latihan berbicara beberapa hari sebelum proses wawancara kerja berlangsung. Dalam seleksi wawancara kerja Anda harus mengucapkan kata-kata pembuka seperti Ucapan salam dan ucapan saat dipersilahkan duduk serta mengucapkan kalimat yang cocok untuk memulai percakapan dengan pewawancara. Kemudian Anda perlu mempelajari bahasa tubuh karena point ini dirasa penting yang mendukung apa yang anda ucapkan dengan kata-kata dan intonasi bicara. Dalam menjawab pertanyaan pewawancara kamu harus menghindari jawaban yang bertele-tele. Cukup jawaban singkat tetapi padat yang mewakili jawaban atas pertanyaan secara sempurna. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dalam interview tidak jauh berbeda dan diberikan secara umum. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2018. Dikabarkan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga staf pendukung tata usaha . Lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah atau lebih disingkat dengan singkatan LKPP merupakan sebuah instansi pemerintah yang memiliki peran dalam pendukung dan mendorong peningkatan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia
REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (PEGAWAI NON-PNS) LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN 2018
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :
Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang staf pendukung tata usaha dengan kualifikasi sebagai berikut,
Uraian Ringkas Pekerjaan
Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Maksimal 28 Tahun;
> Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Teknik/Ekonomi /Administrasi/Hukum dengan akreditasi minimal B;
> Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
> IPK Minimal 3,00;
> Menguasai MS. Office (Minimal Word dan Excel);
> Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
> Sehat jasmani dan rohani; dan
> Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara Melamar:
1. Mengisi Formulir isian data pelamar pada aplikasi ini paling lambat tanggal 19 Maret 2018, Pukul 16:00 WIB;
2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, sebagai berikut:
a) Surat Lamaran yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Inspektorat;
b) Curriculum Vitae;
c) Fotocopy KTP;
d) Foto 3x4 (berwarna);
e) Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g) Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan April 2018
Uraian Ringkas Pekerjaan
- Membantu menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait anggaran dan kegiatan Inspektorat;
- Membantu persiapan pelaksanaan rapat dan/atau kegiatan Inspektorat termasuk menyusun Laporan Hasil Rapat (Notulensi) dan dokumentasinya;
- Membantu menyiapkan bahan pelaksanaan pembinaan pegawai inspektorat
- Membantu mengarsipkan dokumen-dokumen inspektorat;
- Membantu menyusun laporan kegiatan Inspektorat; dan
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh Unit Kerja.
Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Maksimal 28 Tahun;
> Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Teknik/Ekonomi /Administrasi/Hukum dengan akreditasi minimal B;
> Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
> IPK Minimal 3,00;
> Menguasai MS. Office (Minimal Word dan Excel);
> Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
> Sehat jasmani dan rohani; dan
> Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara Melamar:
1. Mengisi Formulir isian data pelamar pada aplikasi ini paling lambat tanggal 19 Maret 2018, Pukul 16:00 WIB;
2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, sebagai berikut:
a) Surat Lamaran yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Inspektorat;
b) Curriculum Vitae;
c) Fotocopy KTP;
d) Foto 3x4 (berwarna);
e) Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g) Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan April 2018
IV. Lain-lain
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
- Pendaftaran dilakukan secara Online
- Tertarik, silakan Daftar
Demikianlah Artikel Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018
Sekianlah artikel Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018 dengan alamat link https://cpns-lowongankerjabumn.blogspot.com/2018/03/rekrutmen-terbaru-non-pns-lkpp-tahun.html
0 Response to "Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018"
Posting Komentar