Berdasarkan laman resmi Bapeten, berikut ini jenis formasi yang disediakan, persyaratan umum, persyaratan khusus, persyaratan berkas lamaran, jadwal tahapan seleksi dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:
Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia;
2. Bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa;
3. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak mengalami ketergantungan terhadap Narkotika/sejenisnya;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai;
6. Memenuhi persyaratan jenjang pendidikan dan yang sesuai dengan kebutuhan;
7. Sehat jasmani dan rohani.
Persyaratan Khusus
1. Programmer (Kode: IT-P)
Jumlah formasi: 2
Persyaratan:
1. Pria/wanita usia maksimal 28 tahun;
2. Lulusan D3/S1 Jurusan Ilmu Komputer dengan IPK 2,90 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Negeri, dan IPK 3,00 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi terakreditasi minimal B yang ditetapkan oleh BAN-PT;
3. Pengalaman minimal 1 tahun di posisi/bidang yang sama;
4. Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik;
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
6. Bersedia dikontrak untuk bekerja fulltime;
7. Mampu secara aktif dan dinamis bekerja dalam tim;
8. Berorientasi pada pelayanan terhadap user internal;
9. Berorientasi target, proaktif, cepat belajar, dan antusias dalam mengembangkan skill danknowledge yang baru;
10. Berkepribadian baik, kreatif, integritas tinggi;
11. Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan Sistem Operasi Linux;
12. Memiliki pengalaman menggunakan Framework Yii 2;
13. Memiliki pengalaman dengan CSS, Javascript, Ajax, Jquery, XML, database MySql;
14. Memahami konsep OOP (sangat baik dalam coding).
2. Perawat (Kode: Perawat)
Jumlah formasi: 1
Persyaratan:
1. Wanita, usia maksimal 28 tahun;
2. Lulusan D3/S1 Jurusan Ilmu Keperawatan dengan IPK 2,90 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Negeri, dan IPK 3,00 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi terakreditasi minimal B yang ditetapkan oleh BAN-PT;
3. Memiliki Surat Tanda Registrasi sebagai Perawat yang masih berlaku;
4. Pengalaman minimal 1 tahun di posisi/bidang;
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
6. Mampu secara aktif dan dinamis bekerja dalam tim;
7. Berorientasi pada pelayanan umum;
8. Mahir mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel.
3. Analis Bantuan Hukum (Kode: ABH)
Jumlah formasi: 1
Persyaratan:
1. Pria/wanita, usia maksimal 28 tahun;
2. Lulusan S1 Jurusan Ilmu Hukum dengan IPK 2,90 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Negeri, dan IPK 3,00 (Skala 4) dari Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi terakreditasi minimal B yang ditetapkan oleh BAN-PT;
3. Pengalaman minimal 1 tahun di posisi/bidang;
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
5. Mampu secara aktif dan dinamis bekerja dalam tim;
6. Berorientasi pada pelayanan umum;
7. Mahir mengoperasikan Ms. Office.
Persyaratan Berkas Lamaran
Dokumen lamaran melampirkan:
- Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000 ditujukan langsung kepada:
Tim Seleksi
Penerimaan Pegawai Negeri Non Pegawai Negeri (PPNPN)
Badan Pengawas Tenaga Nuklir
Tahun Anggaran 2018
- Curriculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup;
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai;
- Pas photo berwarna ukuran 3x4 cm berwarna 2 lembar;
- Fotocopy identitas diri (KTP)/Surat Keterangan DUKCAPIL yang masih berlaku;
- Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
- Melampirkan fotocopy bukti pengalaman kerja.
Jadwal Tahapan Seleksi
1. Pengumuman Penerimaan Non Pegawai Negeri: 5-16 Maret 2018
2. Pengiriman berkas: 5-16 Maret 2018 pukul 16.00 WIB
3. Seleksi administrasi: 19-20 Maret 2018
4. Pengumuman hasil seleksi administrasi: 21 Maret 2018
5. Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar: 22 Maret 2018
6. Tes Kompetensi Bidang (Praktek) dan Wawancara: 23 Maret 2018
7. Pengumuman Hasil Tes: 27 Maret 2018
8. Penanda tanganan kontrak kerja Pembekalan dan Penempatan: 29 Maret 2018
9. Mulai Bekerja: 2 April 2018
Catatan:
Tempat Pelaksanaan Ujian di Kantor Badan Pengawas Tenaga Nuklir Jalan Gajah Mada No 8 Jakarta Pusat mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.
Tata Cara Pendaftaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengajukan dokumen lamaran yang ditujukan ke alamat:
Kepala Biro Umum
Badan Pengawas Tenaga Nuklir
Jl. Gajah Mada No. 8 Jakarta Pusat 10120
Jangan lupa mencantumkan Kode Formasi di sudut kiri atas berkas lamaran. Dokumen Lamaran dikirim melalui pos atau jasa pengiriman lainnya dan atau kirim langsung.
Lain-lain:
- Berkas lamaran yang diterima tim seleksi menjadi milik tim seleksi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
- Semua pengumuman dapat dilihat di laman website Bapeten di www.bapeten.go.id
- Peserta seleksi penerimaan PPNPN-Badan Pengawas Tenaga Nuklir tidak dipungut biaya apapun.
- Lamaran yang disampaikan di luar jadwal waktu yang ditentukan dinyatakan tidak berlaku.
- Keputusan tim seleksi penerimaan PPNPN Badan Pengawas Tenaga Nuklir bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Berita ini bersumber dari ASN.id
0 Response to "Yuk Daftar Segera, Bapeten Buka Lowongan Non PNS"
Posting Komentar