Judul : 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
link : 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
Loading...
3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
Tujuan Pembelajaran Khusus:
- CGP dapat mengembangkan ide dari ruang kolaborasi menjadi sebuah prakarsa perubahan dalam bentuk rencana program/kegiatan yang memanfaatkan model manajemen perubahan BAGJA dalam rangka menggalang dukungan, mengarahkan proses dialog, dan mendorong kolaborasi bersama murid, guru, kepala sekolah, atau anggota lain dalam komunitas sekolahnya.
3.3.a.7. Demonstrasi
Loading...
Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
Tujuan Pembelajaran Khusus:
Tujuan Pembelajaran Khusus:
- CGP dapat mengembangkan ide dari ruang kolaborasi menjadi sebuah prakarsa perubahan dalam bentuk rencana program/kegiatan yang memanfaatkan model manajemen perubahan BAGJA dalam rangka menggalang dukungan, mengarahkan proses dialog, dan mendorong kolaborasi bersama murid, guru, kepala sekolah, atau anggota lain dalam komunitas sekolahnya.
Demikianlah Artikel 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
Sekianlah artikel 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid dengan alamat link https://cpns-lowongankerjabumn.blogspot.com/2022/07/33a7-demonstrasi-kontekstual.html
0 Response to "3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid"
Posting Komentar